Ayo Cari Reffereal

Cari reffereal memang susah-susah gampang. Susah karena banyak saingan, gampang kalau kita tahu caranya. ^o^ Yuk kita cari tahu.
1. Bikin Blog
Kita bisa membuat blog dan memasang semua link reffereal kita di sana. Kita bisa gunakan layanan gratis dari blogger.com atau wordpress.com. setelah itu promosikan blog yang udah terdapat link reffereal kita tersebut.
2. Promosi dengan situs jejaring sosial
Nggak bisa dipungkiri Facebook maupun Twitter udah jadi candu bagi sebagian masyarakat kita. Nah, kita manfaatkan saja Facebook atau twitter kita sebagai ajang promosi.
3. Ajak teman dekat atau saudara
Mengajak teman dekat atau saudara tentunya akan lebih mudah dari pada mengajak orang yang belum kita kenal. Lumayan kan untuk tambah reffereal.
4. Pasang iklan gratis
Banyak sekali layanan iklan gratis di situs-situs Indonesia, bahkan ada yang sekali klik bisa tersebar di ratusan iklan baris gratis, seperti sebariklan.com, spyonad.com dan lain sebagainya.
5. Memasang signature di Forum
Jika kita aktif di sebuah forum, kita pasang saja signature kita yang berupa link blog atau link reffereal kita. Hal ini cukup efektif untuk mendapatkan reffereal.
6. Rajin Blogwalking
Sama seperti memasang signature, ketika kita blogwalking atau memberi komentar terhadap postingan di blog orang lain, kita bisa memasang signature yang berupa link blog atau link reffereal kita.

Nah itu tadi beberapa tips mencari reffereal,… selamat mencoba ya.

You can leave a response, or trackback from your own site.
Powered by Blogger