Bisnis PTC Yuk!

Bisnis online yang paling mudah untuk dijalankan adalah bisnis Paid To Click (PTC). Kita akan dibayar hanya untuk melihat atau mengklik iklan yang ditampilkan dalam beberapa detik. Modal kita hanya kompi, dan koneksi internet. Kalo gak punya koneksi dirumah? ya ke warnet aja dunk, hehe...Apa emang bener semudah itu? yup, bener banget. Kita akan dibayar dollar (jika kita mendaftar di situs program PTC luar negeri) atau rupiah (jika mendaftar di situs program PTC dalam negeri). Besar nominal per kliknya sih memang tidak terlalu besar, biasanya hanya berkisar $0.001 - $0.5 per klik iklan, dalam seharipun kita akan diberikan kesempatan untuk mengklik iklan dengan jumlah tertentu atau terbatas. Untuk menghitung berapa pendapatan dari ikutan PTC, baca disini ya.
Setelah klik sana-sini, kita bisa mengambil “hasil jerih payah” kita dengan cara withdrawl atau payout. Untuk Payout ini, biasanya sebuah situs PTC menerapkan jumlah minimum tertentu, ada yang $1 sudah bisa kita ambil, ada pula yang $10 baru bisa kita ambil. Untuk pembayaran biasanya lewat Paypal atau Alertpay.
Namun yang perlu kita perhatikan agar bisnis ini dapat menghasilkan pendapatan yang lumayan adalah kita harus focus, disiplin dan tentu saja sabar. Nah, berikut adalah tips agar bisnis PTC yang kita jalani dapat menghasilkan pendapatan yang lumayan :
1. Aktif mengklik Iklan
Rajinlah dalam mengklik iklan yang disediakan, semakin kita sering klik iklan, penghasilanpun semakin bertambah, dan makin cepat pula kita memetik hasil.
2. Ikuti banyak program PTC
Karena penghasilan yang tidak seberapa, maka bergabunglah dengan lebih dari satu program PTC, semakin banyak program yang kita ikuti, semakin banyak iklan yang kita klik, maka semakin banyak pula penghasilan yang akan kita dapatkan. Namun kita harus tetap waspada, karena banyak PTC yang terbukti scam atau menipu membernya. Untuk menghindari PTC scam, baca tipsnya disini.
3. Mencari Reffereal
Aktiflah untuk mencari reffereal, karena jika kita mendapatkan reffereal, maka penghasilan kitapun akan bertamah sekian persen. Bagaimana cara mencari reffereal? Baca disini ya.
4. Upgrade membership
Setelah mempunyai reffereal aktif yang banyak, kita dapat mengupgrade membership. Upgrade membership diperlukan agar hasil yang kita dapatkan semakin optimal. Karena dengan upgrade membership ini, jumlah iklan yang dapat kita klik akan semakin banyak dan nilai per kliknyapun juga bertambah.

Nah itu tadi tips untuk mengikuti program PTC. Jika kamu tertarik untuk bergabung, silahkan mendaftar PTC yang selama ini terbukti membayar disini. Lumayan lhoh..buat tambah-tambah uang saku… Semangat yah!!! ^o^

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Bisnis PTC Yuk!"

Powered by Blogger